breight | Ragam Promo Mobil Baru Jelang Akhir Tahun

- Guna mendongkrak penjualan di akhir tahun, beberapa agen pemegang merek (APM) rupanya sudah mulai mengelontorkan ragam diskon menarik bagi konsumen.

Nah, momen ini menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat sedang mencari mobil baru. Karena biasanya selain diskon, ada banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen, belum lagi diprediksi pajak BBN-KB kendaraan akan naik 2,5 persen menjadi 12,5 persen.

Konsumen yang sedang mencari mobil Toyota, Auto2000 juga sudah mulai mengumbar tiga program penjualan menarik di bulan November ini. Ketiganya sama-sama menawarkan ragam kemudahan dalam kepimilikan mobil.

Pertama program Toyota Spektakuler, dengan paket uang muka rendah melalui tenor sampai 5 tahun untuk Agya, Calya, dan Avanza melalui skema angsuran dibayar di belakang (ADDB). Selain itu ada paket special rate sebesar 3,7 persen dengan masa angsuran satu sampai tiga tahun khusus untuk Avanza, Innova, dan Fortuner.

Sedangkan untuk special rate 25 persen berlaku pada semua model dengan syarat uang muka 20 persen dan 25 persen, baik melalui sekema ADDB atau angsuran di muka dengan pilihan angsuran hingga lima tahun.

Program kedua adalah November Spektakuler yang terdiri dari uang muka rendah mulai Rp 13 juta, cicilan ringan Rp 2,2 juta, dan rate special hanya 3,7 persen. Auto2000 juga menyediakan lucky draw dengan hadiah utama New Alphard, selain itu ada juga tiga unit C-HR Hybrid, dan 90 unit iPhone 11.

Sementara untuk diskon sendiri, menurut salah satu wiraniaga Auto2000, ada beberapa potongan harga yang siap diberikan. Pertama Avanza dengan diskon sampai Rp 20 juta, Yaris Rp 25, serta Fortuner sebesar Rp 20 juta.

"Diskon ini berlaku di luar dari ragam program penjualan yang ada, jadi kalau mau ambil diskon promonya tidak bisa ikut," ucap salah satu tenaga penjualan Toyota saat dihubungi Kompas.com, Senin (11/11/2019).

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter