breight | [POPULER OTOMOTIF] Jimny Diproduksi di Indonesia | Mobil Impian Kaesang Pangarep

- Informasi mengenai Suzuki Jimny mau diproduksi Indonesia, sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Kini, Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun kembali mengatakan rencana itu, bahkan punya peluang besar untuk segera dirakit lokal.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi, yaitu seputar mobil impian Kaesang Pangarep yang sudah mulai dijual di diler dengan banderol Rp 1,9 miliar. Penasaran seperti apa lengkapnya, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Selasa 1 Oktober 2019.

Terhitung mulai 3 Oktober 2019, tilang elektronik berlaku di sejumlah ruas jalan tol, khususnya Jakarta dan sekitarnya. Terdapat beberapa pelanggaran yang bisa direkam oleh kamera tilang elektronik atau CCTV E-TLE.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, kamera tilang elektronik di jalan tol akan menindak pengendara yang melangggar batas kecepatan, menggunakan telepon seluler saat berkendara, tidak menggunakan sabuk pengaman, kendaraan yang tidak terdaftar, serta kendaraan yang melewati bahu jalan.

Di TMC (Traffic Management Center) nanti akan ada petugas yang menganalisa hasil tangkapan gambar tersebut, dan menilai apakah betul terjadi pelanggaran atau tidak, ujar Nasir, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Rencana PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk memproduksi Jimny generasi baru di dalam negeri rupanya sudah mendapat kode dari prinsipal di Jepang.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku distributor Suzuki, menjelaskan bila dari beberapa pertemuan yang dilakukan, pihak prinsipal sudah memberikan respons.

Menjadi harapan tersendiri bila Indonesia akan mendapat restu untuk memproduksi mobil ikonik generasi keempat tersebut.

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter